Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

myspace codes

Selasa, 20 November 2007

"Malaikat Kecilku DiMarahin Pembantu"

Pagi tadi, Mama abis ngomelinangry14 pembantu di rumah... soalnya, dia marahin Shasa.., ketauannya gak sengaja..

Ceritanya pagi tadi Shasa lagi mama suap makanmakan pagi. trus Shasa seperti biasa lari sana sini. Berhubung pagi itu keburu2, ya mama biarin Shasa larian di dalem rumah, sambil nyuap Shasa, mama ngerjain yang lain (Shasa kalo makan di emut, jadi lama banget).Trus pas mama cari2 Shasa, ternyata Shasa ada di belakang dengan si pembantu yang lagi nyuci piring.Si pembantu gak liat kalo disitu ada mama Shasa.Eeh.. dengan seenaknya dia marahin Shasa.. Sebenernya bukan kali itu aja mama denger dia marahin Shasa, tapi mama belum pernah liat langsung, cuma denger celotehan shasa aja. Mama pikir cuma celoteh Shasa yang kadang2 cuma fantasinya aja.

Kaya minggu lalu, waktu Shasa Mama tinggal k
e Mini market deket rumah, pas pulang Shasa lagi nangis sesegukan.Mama pikir nangis karena tadi gak diajak ikut, tapi mama curiga... Shasa mama tanya kenapa?bingung Shasa bilang di pukul kakinya sama si mbak.Berulang-ulang mama tanya jawabnya tetep sama.Waktu cerita ke papa, kata papa itu fantasinya shasa aja...tapi swear deh, mama udah mulai curiga. Trus hari sabtu, Shasa datengin mama sambil nangis and pegangin pahanya, waktu mama tanya... si mbk langsung nyela, katanya Shasa megang tanah di luar trus di larang nangis.ya udah, walopun sebenernya mama udah gak sreg dengan si pembantu terpaksa tetep di pertahanin, soalnya kalo mama kerja gak ada yang jaga shasa.Lagian belum kebukti.Tadi pagi mama bener2 liat sendiri cara dia marahin Shasa, Mama jadi dongkol and langsung emosi. Rasanya pengen langsung usir dia begodari rumah.. Enak aja, dia di gaji bukan buat marahin Shasa.Sampe akhirnya mama gak jadi ngantor.. Mama bilang, Yang berhak marah sama Shasa cuma papa and mamanya aja.Dia gak berhak apa-apa, tugas dia cuma jaga Shasa.Uih kalo inget keki banget. Kirain dia mau minta pulang abis di marahin, eh malah jadi kerajinan, mungkin takut di pecat. Padahal Mama sih pinginnya dia minta berenti aja sendiri, soalnya gak enak kalo mau mecat dia.dia itu masih sodara temen papa shasa, jadi gak enak kalo mau di pecat.

Sekarang mama udah pesen pembantu baru buat dirumah, biar aja... Pembantu yang ini pelan2 mau di pecat, gak tenang ninggalin shasa dengan dia.. mudah2an dapet yang lebih baik lagi.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wah masalah PRT memang pelik mom... tp anyway kayak nemuin jarum di jerami ada PRT super sabar... soalnya daku merasakan jadi FTM selama 9 bulan aja susye kontrol emosi ke anak. Apalagi yg bukan mom-nya kan... Kata ortuku kok stlh kagak kerja jd galak... iyalah 21 jam sehari bareng anak (3 jamnya anak di sekolah) hehehe....

primaningrum mengatakan...

emang harus pinter-pinter buat memanage prt di rumah. apalagi buat para ibu pekerja, lebih kudu ekstra ketat.

semoga cepet dpt penggantinya ya buat shasa.

oiya, salam kenal juga duh kok susahnya mo masuk di SB-nya..

Desy Yusnita mengatakan...

aku juga pernah tuh mba ngerasain punya PRT yang menyebalkan kaya gitu....so aku usir ajah...aku suruh pulang sendiri cuma dikasih gaji ajah, padahal dia baru dateng ke jakarta....abis nya nyebelin banget

Mas Hery mengatakan...

maaf kasih komen disini, cuman karena ndak nemu shoutbox jadi nulis di komentar. blognya make template dan skarang mau ke layout? karena pesan kesalahan biasanya karena migrasi tipe kulit blogger.