Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

myspace codes

Jumat, 16 November 2007

"Papa Memang Pintar..."

Kamis kemaren waktu lagi nyuapin shasa makan sore, tiba2 ada suara "Gubraakk.." keras banget bikin kaget. Shasa yang lagi ngemut makanannya langsung memeluk mama sambil bilang "takut.. takut..." Mama langsung menggendong Shasa sambil keluar melihat apa yang terjadi. Olala... ternyata antene internet udah jatuh ke tanah and patah. Hu..hu.. hu.. itu artinya mama stop internetan.

Mama langsung lari ke dalem ngecek jaringan internet yang emang gak dimatiin.Di sana udah ada tulisan "The connection cable is unpluge". gak lama mama telpon papa, kasih kabar antene internet jatoh trus patah. Papa cuma bilang, ya udah nti di liat apa yang rusak. Huu papa, belum tau ya kalo antenenya patah 2, kayanya gak mungkin dibenerin.


Waktu liat kondisi antene yang patah, papa juga kaget and bengong ngeliat antene yang udah belah 2. Hihihi... baru deh kaget beneran.. Trus besok sorenya papa Shasa pulang bawa2 kabel tembaga, katanya untuk benerin antene internet.Mama sih pesimis, kayanya gak bisa deh... trus pas abis maghrib, mama liat antene modifikasi papa udah jadi.bentuknya kaya payung ada buletan di tengahnya (sayang gak sempat di foto). gak lama papa manggil Mas Karno, penjaga keamanan di perumahan, katanya buat bantu pasang antena.Jam 10 malem, antene di pasang lagi.Dengan semangat mama coba connect ke blog Mama, hasilnya.... Horee.... berhasil.. Ternyata papa pintar juga ya...

Tidak ada komentar: